-->
logo blog

Tuesday, March 26, 2019

Leptospirosis Hantui 8 Provinsi Di Indonesia

Berita Kesehatan--Indonesia, Malaysia dan beberapa negara lain. sedang mengalami gelombang panas sekarang. Jadi sebaiknya perhatikan d berikut ini:

  1. Seorang teman dokter datang kepada saya untuk mengobrol dan mengatakan bahwa cuaca sangat panas. Di bawah matahari, bisa mencapai 40 derajat C. Dia berkata: Pada 40 derajat, jika Anda minum air es dalam sekejap, pembuluh darah mikro bisa meledak. Salah satu temannya baru saja masuk ke rumah untuk mencuci kakinya dengan air dingin. Lalu matanya tidak bisa melihat dengan jelas, dan dia pingsan. Hanya telinga yang bisa mendengar suaranya. Dia ketakutan
  2. Suhu di beberapa tempat telah mencapai 38 derajat C atau lebih tinggi, tetapi suhu indra tubuh harus lebih tinggi. Bahayanya bukan hanya dengan minum air dingin es. Bahaya yang sama dapat terjadi dengan bahkan mencuci tangan / mencuci muka / mencuci kaki. Anda tidak boleh membuat bagian tubuh yang panas terkena sengatan suhu dengan air dingin. Anda membutuhkan sekitar 30 menit untuk membiarkan tubuh menjadi dingin dan disesuaikan dengan suhu dalam ruangan. Minumlah air hangat suam sekitar 34 hingga 36 derajat C.
  3.  Ada pria yang sangat kuat. Dokter telah memeriksanya di rumah sakit sekitar tiga tahun yang lalu. Dia bertemu pria itu lagi dan terkejut menemukan bahwa dia mengalami stroke. Dia dalam kondisi buruk. Pria itu mengatakan kepada dokter, "Baru-baru ini, pada hari yang panas, setelah kembali ke rumah, untuk dengan cepat menjadi dingin, saya segera mandi air dingin. Saya merasa tidak dapat menggerakkan rahang saya dengan benar. Saya segera memanggil ambulans untuk mengirim saya ke rumah sakit. Itu menyelamatkan hidup saya. "
Ingat, terutama di hari yang panas, hindari air dingin untuk mendingin karena akan menyebabkan kontraksi pembuluh darah yang cepat. Sumber (Liputan 6)


EmoticonEmoticon