-->
logo blog

Sunday, May 26, 2019

Membutuhkan Uluran Tangan Kepada Keluarga Nengah Sukrata

Peduli Kasih--Ketika musibah datang... Pak Nengah Sukrata awalnya adalah seorang pekerja keras sebagai buruh bangunan demi menghidupi anak2 dan istrinya. Namun apadaya musibah yang tak pernah diharapkan datang. Tahun 2012 disaat beliau sedang bekerja, beliau kena strum listrik yang mengakibatkan luka bakar dan kini kedua tangannya diamputasi.
Keluarga Nengah Sukrata
Pupus harapan beliau untuk menghidupi keluarga karena tak lagi bisa bekerja sebagai tulang punggung keluarga.Kini istrinya bu Wayan Sriani yang terpaksa harus bekerja menggantikan sang suami. Bekerja sebagai buruh tani. Sungguh berat bagi pak Nengah. Anaknya yang paling pertama I Wayan Windu Darma saat ini terpaksa dititip di sebuah Yayasan demi bisa melanjutkan sekolah dan saat ini kelas 2 SMA.
Musibah Yang Terjadi
Anak keduanya I Kadek Bayu Darma Putra kelas 1 SMP. Dan yang paling kecil Ni Komang Daniasih. Saat ini beliau sudah mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah, namun untuk kebutuhan sehari-hari mereka kekurangan.Semoga ada kebaikan untuk keluarga pak Nengah Sukrata.

Alamatnya: Banjar Dinas Pande Sari, Bebandem Karangasem.

.



EmoticonEmoticon