-->
logo blog

Saturday, May 5, 2018

Apa itu Ilmu Hitam (ngiwe) Yang Masih Simpang Siur Terdengar Di Masyarakat


BERITA HINDU - Ngiwa begitulah sering terdengar untuk orang yang belajar Ilmu Hitam. Namun sering kali di masyarakat yang mendiskriminasikan Leak sebagai Ilmu Hitam, padahal tidak semua Pengeleakan menjurus pada Ilmu Hitam.


Ilmu Pengeleakan tak ubah bagaikan seperti pisau tajam, tergantung bagaimana dan untuk apa pisau tersebut dipergunakan. Kalau dipakai untuk hal positif, maka hal itu menjadi bagus dan berguna, namun jika dipakai untuk hal negatif maka hal itu menjadi negatif juga.

Ngiwa berasal dari akar kata Kiwa yang artinya Kiri, dimana jalur yang diambil adalah Kiri atau bisa kita katakan negatif. Beberapa jenis Ilmu Hitam (Ngiwa) adalah: Desti, Teluh dan Anaranjana.

Jadi jika seseorang belajar Ilmu Pengeleakan saja maka sesungguhnya sangat bagus, dimana Ilmu Pengeleakan adalah semacam Ilmu untuk merubah wujud yang dapat dijadikan untuk benteng diri dan juga pelestarian warisan leluhur.

Walaupun keseringan yang terjadi adalah orang yang belajar Ilmu Pengeleakan sering juga menguasai Ilmu Hitam (Ilmu Ngiwa), sehingga di masyarakat sering diidentikkan Ilmu Leak adalah Ilmu Hitam.

Apakah kita percaya dengan adanya Ilmu Hitam? Secara pribadi saya sangat percaya dengan adanya hal itu, namun kita harus ubah cara pandang kita dalam mempercayainya!

Banyak orang mengalami ketakutan yang luar biasa ketika mendengar tentang Ilmu Hitam, dipikirannya langsung berasumsi pada hal-hal yang tidak baik dan berbau magis.

Ilmu Hitam merupakan sebuah media pengukur ketaatan, media untuk ngentenin atau mengingatkan untuk selalu dekat dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Jadi janganlah takut pada Ilmu Hitam, takutlah pada kemahakuasaan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Seseorang yang taat dan Bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa akan susah untuk di kenai Ilmu Hitam, karena sudah mendapatkan perlindungan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Seseorang yang taat dan Bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi dengan cara rajin bersembahyang dengan iklas niscaya akan mendapatkan Perlindungan Ida, dan juga dapat mengikis hutang Karma yang melekat pada kelahirannya.

Perlindungan terhadap Ilmu Hitam tidak usah kita cari dengan ikut menguasai Ilmu Hitam, tidak usah mencari perlindungan ke tempat tempat berhala, tidak usah mencari perlindungan ke seseorang yang dianggap mampu untuk melakukannya, sebab hanya akan memperburuk keadaan.

Perlindungan tersebut sesungguhnya cukup anda cari kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, sebab perlindungan Ida adalah perlindungan tertinggi. Oleh karena itu kejarlah perlindungan tersebut dengan cara rajin sembahyang, lakukan di tempat yang paling mudah dijangkau terlebih dahulu yaitu di Merajan.

Terkecuali jika sudah dan sedang dilanda Ilmu Hitam mungkin anda membutuhkan bantuan seseorang yang sudah ditentukan (Jodoh Karma) untuk dapat menghilangkan Ilmu Hitam tersebut, tentunya setelah sembuh anda harus taat mencari perlindungan Ida Sang Hyang Widhi karena sebelumnya sudah mendapatkan peringatan dari Ida.

Sekali lagi ubah cara pandang anda tentang Ilmu Hitam, jangan pernah takut pada Ilmu Hitam, sebab jika sudah dilanda ketakutan pikiran susah berfikir jernih dan cendrung mengambil tindakan yang tidak diperlukan. Ingatlah untuk selalu berada dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi dengan cara taat, Bhakti dan rajin Bersembahyang.




EmoticonEmoticon